Kamis, 13 Februari 2014

SEMOGA ! :)

      Tiba" mau nulis tntg impian.. Impian buat bisa jadi anak yang sholehah n berbakti sm orang tua, impian buat bisa ngebahagia'in orang tua dan ga nyusahin apalagi buat ortu cemas terus.. Semoga nanti udah wisudah mau kerja terus gaji pertamanya buat ortu.. Bisa ngasih adek" gue uang jajan.. Bisa jadi contoh buat kedua adek gue dan bisa buat kakak gue bangga punya adek kayak gue.. AMIN YA ALLAH O:)

      Gue yang bisanya cuma terus minta ini itu, terus bertingkah seolah jalan hidup ini ga akan berubah.. Entah gue yang blm siap untuk mandiri atau terlalu takut dg dunia yg nanti bakalan lbh kejam.. Ga sadar skr udah masuk semester 6.. Udah hampir semester akhir.. Udah harus bener" mandiri.. Harus bisa merubah walao sedikit demi sedikit.. Hanya terus buat hamba - Mu ini tak goyah lagi.. Entah niat gue yang cuma sekedar niat atao gue yang ga bisa konsisten sama semua yang udah gue niatin..

     Terkadang gue tau itu salah tapi kenapa masih dilakuin ? Terkadang gue bener" tau kalo itu musti ditinggalin tapi masih aja dipertahanin ? Terkadang gue tau itu ga boleh tapi masih dipaksain ? Terkadang gue tau itu udah ga wajar tapi masih aja dianggap remeh ? Terkadang gue tau itu ga penting tapi kenapa masih aja dibahas ? Entahlah.. Apa yang ada di otak ini ? Hanya sekedar ucapan dan niat ? Hanya sekedar tau tapi ga mau dilakuin ? Yahhh entah.. Gue hanya terus nyoba buat ngelakuin yang terbaik.. Mungkin harus pelan" biar ga terlalu kaget.. Tapi udah pelan" malah nambah di pelan-pelanin -_______-

      Kelak harus ada yang ditinggalin meski berat.. Harus ada yang dikorbanin meski ga mau.. Harus ada yang dikejar meski lelah.. Harus ada yang dibuang meski sayang.. Harus ada yang dijalanin meski berat.. Harus ada yang dilewati meski takut.. Jadi mulai skr belajar dan terus belajar untuk ga terus tergantung dg orang lain.. YES, I CAN DO IT ! Kuatkan iman, bersihkan hati dan kendalikan pikiran sebaik mungkin.. Jangan kalah dengan ego.. Jangan kalah dg emosi dan pastinya jangan nyerah ngelawan setan-setan yang terus merusak diri.. 

      Kendalikan dan jaga diri sebaik mungkin.. Biar nanti ga ada sesal yang ngebuat diri ga bisa menuju masa depan yang indah.. Semua bisa kalo kita mau usaha.. Semua bisa kalo kita beneran niat n dilakuin.. Bukan cuma duduk manis nungguin bintang jatoh -,- Ini cuma sekedar motivasi buat diri sendiri.. Karna gue pun sampe skr masih terus usaha.. Ga segampang omongan, ga semudah dg ngucapin niat.. Bissmillah.. Tahun ini harus bener" jauh lebih baik dan tahun depannya lagi harus terus jauh lebih baik.. Demi diri sendiri, demi orang tua, demi kakak dan adek.. Demi masa depan, demi imam dan anak" gue nanti.. heheheheheeh AMIN O:)

0 komentar:

Posting Komentar