Sabtu, 22 Februari 2014

I think what I feel this's a mistake !

      Entahlah ini tentang bahagianya saat tau apa yang pengen gue denger ato tentang kecewanya karna udah salah ambil jalan yang baru ? Hello gue ga prnh ngarep apa yang ga pantes buat gue harepin.. Tapi ternyata harepan yang ga mungkin malah jadi mungkin -,- Dan parahnya gue tau nya telat ! Ga update banget -____- Kalo aja bakal tau jalan ceritanya :( Kalo aja bisa nebak apa yang bakal terjadi besok :( Mungkin ga bakal ngerasa kecewa pake banget kayak gini :") Waktu gue beneran udah bener" tertuju pada satu arah, udah dilewatin setengah jalan, udah sampe beneran capek.. Eh karna ngerasa arahnya salah.. Yah milih jalan pintas :"D Entah ini karna terlalu pinter apa terlalu bodoh -,- Orak ngertos lah.. Cuma yang gue tau jadi serba salah..

     Pergi salah, menetap salah ! Singgah salah, ga singgah makin salah ! Yaahh apapun yang bakalan terjadi nantinya.. Gue cuma ga pengen pake "nyesel" lagi ! Ga pengen ada kata "coba aja kemaren, seandainya ga gitu, blablablabla" ! Jangan sampe lagi..! Cuma skr ini apa namanya ? Bukan krn salah orang lain tapi karna salah gue sendiri yang bisanya cuma ngomong dan diniatin tapi ga pernah dilakuin ! Aaarrgghh entah karna selalu ngedapetin apa yang gue mau jadi ngelupain apa yang beneran paling gue butuhin ? Mungkin tepatnya gitu ! Iya beneran kayak gitu !

      Ego selalu ngalahin diri sendiri ! Seandainya lebih sabar sedikit lagi ! Cuma sedikit doang ra ! -,- Ini udah ambil jalan pintas aja.. Ego nya kelewat udah beneran nguasain otak ! Sampe hati aja kalah ! Padahal udah beneran setengah jalan ! Udah tinggal 1 1/2 tahun lagi ra ! Tapi skr udah terlanjur kan ! Udah ambil jalan pintas ! Udah ambil arah yang beda ! Jadi ikutin aja, karna pada dasarnya gue tetep tertuju pada satu titik ! Masa depan yang indah ! Entah masih berapa banyak lagi jalan baru yang bakal dilewatin ! Entah masih berapa lama lagi bakal sampe ! Entah bakal berapa kali lagi singgah !Entah arah mana yang bakal ngebawa gue sampe pada tujuan utama gue ! Karna tujuan nya cuma pada satu titik  :)

     Bismillah.. Semoga apapun yang bakal terjadi nantinya.. Allah pasti ngebawa gue sampe pada yang terbaik diantara yang baik :) Pasti ! Karna gue selalu yakin selalu ada pelangi setelah hujan walau hujan badai sekalipun ! Hanya buat hamba ini terus berada pada jalan-Mu Ya Robb ! Jangan buat hamba lengah lagi ! Buat hamba terus berdiri tegak meski dijatuhkan berkali" ! Buat hamba tak lagi memikirkan dunia yang mungkin akan terus menenggelamkan ! Amin Ya Robbal Alamin O:)

0 komentar:

Posting Komentar