Rabu, 14 Mei 2014

Hi rain ! :)

     Duduk manis di depan teras rumah dan mulai mengetik semua tulisan ini melalui hp kesayangan :) Udara yang begitu sejuk meski langit begitu sangat gelap.. Meski sesekali gemuruh menumpang lewat.. Dan sesekali kilat datang untuk memotret kegelapan sore ini ;) hehehehehe :)

     Hujan yang menenangkan namun terkadang juga sedikit menakutkan.. Hujan yang terkadang dirindukan namun terkadang menjadi masalah besar.. Hujan kali ini lagi-lagi menjadi perwakilan.. Entah hati yang sedang kacau atau pikiran yang sedikit terganggu.. 

     Ada sesak untuk hari ini.. Dimana semua seolah mulai tak kusukai lagi.. Lalu hati ini ibarat mendung yang tak memberikan jawaban.. Mendung yang hanya sekedar mendung atau mendung yang menhadirkan hujan.. Lalu jawaban yang ku tunggu ibarat pelangi, munculkah setelah hujan kali ini ? Terlihatkah ? Atau bersembunyi ? Entahlah.. Terkadang hanya terus menikmati mendung yang tenang namun mengerikan.. 

     Tetesan air hujan seperti air mata ini.. Yang tak pernah habis.. Meski sudah berjuta-juta kali di keluarkan.. Dan gemuruh ibarat amarah yang terkadang sedikit menakutkan dan terkadang amat sangat mengerikan.. Lalu kilat adalah seperti senyum diantara air mata dan amarah.. Namun pelangi adalah senyum setelah semua air mata dan amarah :)

     Sesekali mendung ini selalu mengingatkan semua yang berhubungan dengan mendung dan hujan di masa lalu.. Tawa atau penyesalan serta kebodohan.. Entahlah.. Kenangan yang selalu hadir.. Mungkin inilah cara Allah mengingatkan kenangan melalui kehadiran mendung hujan :) 

     Hari ini, sore ini.. Terlalu banyak pertanyaan yang masih belum terjawab.. Terlalu banyak amarah yang menyesakkan.. Melihat langit yang gelap. Gemercik air hujan yang perlahan turun.. Seolah meredamkan semua amarah dan melupakan sejenak semua pertanyaan sekaligus sedikit menghilangkan sesak.. 

     Terima kasih Ya Allah :) Hujan dan mendung kali ini ibarat obat.. Entah berapa jam bertahan.. Hanya saja setidaknya ini jauh lebih baik :) Thankyou rain :) thankyou mendung :)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus