Rabu, 14 Mei 2014

Bukan tentang kesempurnaan tapi tentang siapa yang bisa bertahan berjalan di jalan yang benar ! :)

     Kali ini, entah apa.. Terkadang membenci apa yang pernah meninggikan.. Mereka yang hanya berpura-pura atau aku yang terlalu bodoh untuk terus di tinggikan lalu di hempaskan lagi.. Tak tau ! Dan tak mau tau.. Karena mengetahui semua niat mereka sama saja dengan mulai membenci mereka dg semua penyakit hati yang akan terus mendarah darah daging.. Biarkan, lakukan saja.. Aku tak peduli dan tak ingin memperdulikan semua nya.. Jika kembali lagi di hempaskan, aku akan tetap berdiri tegak.. Karena kelak ada saatnya orang yang merendahkan berada dibawah orang yang direndahkan :) 

        Apa yang ingin di sombongkan ? Harta ? Kehidupan yang layak ? Dunia yang penuh kebohongan ? :) Tak sadarkah ini hanya sebagian dari cara Allah ingin melihat seberapa taat hamba-Nya kepada-Nya :) Tak sadarkah apa yang kalian nikmati saat ini adalah milik-Nya dan hanya milik kita sementara ? :) Lalu kenapa hidup dengan menyombongkan apa yang bukan milik diri sendiri ? Yang menjadi milik kita hanyalah amalan ibadah serta dosa.. 

     Dunia ini, tak ada yang tau.. Yang benar-benar tulus.. Yang hanya berpura-pura.. Yang hanya mengasihani.. Tak ada yang tau.. Terkadang malah mereka (orang terdekat) yang bahkan bisa dengan mudah menghancurkan apa yang disimpan dengan rapat.. 

        Mulai membiasakan diri hidup lebih mandiri.. Berhenti untuk terus bergantung dengan orang lain.. Meski susah, meski setiap manusia pasti saling membutuhkan.. Terkadang mereka pun memiliki hal yang jauh lebih penting daripada mendengarkan atau membantu kalian yang terus mengganggu.. 

     Mencari yang benar-benar tulus ? Mencari yang benar-benar bisa menerima dengan tak banyak komentar serta cacian ? Mencari yang benar-benar bisa menyimpan dengan rapat atau setidaknya tak pernah membicarakan dari belakang ? Mungkinkah menemukan ? Tak ada yang tau :) Namun jika terus memperbaiki diri.. Jika terus berada pada jalan Allah.. Semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin :) Berhentilah untuk menuntut apa yang ingin di cari.. Karena semua itu hanya membuang waktu yang sudah sangat singkat.. 

      Tak perlu menjadi sempurna untuk menjadi lebih baik.. Tetap berjalan di jalan yang benar.. Maka dengan sendirinya semua akan menjadi jauh lebih mudah daripada terus memaksakan diri untuk menjadi yang paling sempurna :) fighting :)

2 komentar:

  1. Keren tulisannya mbak, ijin share yahh 😊😊

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus