Minggu, 11 Mei 2014

really miss you adek ricky :')

     Sekarang udah SMP yaa dek :') Udah bisa jagain ayuk :') Udah bisa nemenin ayuk belanja :') Udah bisa bonceng ayuk naik motor :') Pasti cakep kayak kk adib ya dek, hidung mancung n kedua lesung pipit yg dalem banget itu :') senyum yg slalu terlihat amat sangat manis :') Beneran masih terekam jelas di ingatan gue.. Semua nya, ga ada yg lupa sedikit pun :') ohh God, my tears cann't stop dripping when I remember my little brother :')

     Hanya berumur 8 bulan 10 hari :') Cuma bentar dibandingin waktu adek dalem kandungan nyokap gue.. Gue yg masih duduk di bangku kls 3 SD n kk gue kls 5 SD. Lagi asik belajar n diajak pulang sm mobil anter jemput sekola.. Biasanya dianter terakhir krn rumah gue satu komplek sm sopir ny.. Tapi hari itu, mobil nya langsung nganter gue sm kk gue stop di depan lorong rumah gue.. Disambut sm sepupu gue yg tiba" ngambil n ngebawain tas gue..

    Herannya kenapa ada tenda depan rumah, gue mikir tetangga gue ngadain acara ato apalah.. Tapi di lorong rumah gue, mereka pada ngeliatin gue sm kk gue.. Kk langsung lari n gue ikutan lari.. Setiba dirumah, di ruang tamu ada kasur yg terbentang diatas nya ada adek gue yang terbaring di selimuti kain gendongannya warna coklat :') n persis disamping nya, kakak gue yg udah ssampe rumah duluan duduk disebelah kanan jenazah adek sambil nangis n ga berenti natapin n ngelus muka adek gue..

    Gue yg lg berdiri depan pintu, cuma diem terus jerit" ga karuan.. Entah gue blm terlalu ngerti atau gue yg sebenernya parno'an.. Seinget gue, gue ga berani nyium jenazah adek gue.. Tapi waktu udah berani mau cium, adek nya udah ga boleh di cium.. Ga tau krn udah di kasih apa kmrn itu.. Kakak gue, beneran ga lepas dari jenazah adek gue.. Gue entah krn baru kali ini beneran ngerasa ada keluarga n sodara gue sendiri yg meninggal ngebuat gue makin parno'an.. Bocah, beneran masih bocah.. Entah otaknya kemana, entah pikirannya kemana..

     Yang gue tau, tetangga gue yg kls 6 SD sm kk gue yg beneran udah ngerti waktu itu.. Lalu gue, cuma bisa nangis tapi dalem hati gue, gue takut.. Ga tau bodoh bener.. Gara" dulu prnh liat tetangga meninggal, ampe ga bisa tidur, denger suara yg aneh", entah hanya ilusi atau apalah itu.. Ngebuat gue yg waktu udah gede gini nyesel seumur hidup.. Kenapa ga nyium ? Kenapa takut ? Kenapa ra woiiii ra ? Bodoh ! Bocah ! Astagfirullah.. 

     Setiap ngeliat poto dg senyum lesung pipi nya ngebuat gue ngerasa selalu nyesel.. Gue dulu itu kenapa masya Allah ! Kadang" rasa mau marah sama diri sendiri.. 

     Ketika ada yg bertanya kenapa gue lebih mudah akrab sama mereka (yg cowok) umurnya di bawah gue.. Dibandingin sama yg cewek ? Karna gue selalu kangen sm adek gue yg cowok :') Ketika mereka memanggil gue mbak, ayuk ato kakak.. Ketika mereka pada cerita masalah yg kadang ngebuat gue pengen ketawa krn keinget gue jaman dulu.. Mereka yg ga malu cerita blak"an walao sebenernya udah pada jarang komunikasi.. Walao cuma sekedar nanya pendapat.. Mereka tetep aja ngubungin.. Bukan setiap hari.. Malah mungkin jarang pake banget.. Tapi gue tetep nganggep mereka adek" yg manis ;))

     Allah udah nempatin adek ricky di surga.. Tunggu ayuk ya dek.. Tunggu bapak, ibuk, kak adib, ayuk ulin sama adek nadia yaaa :') Kelak pasti akan dipertemukan kembali :') miss you adek :')



3 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Do you need a Loan?
    Are you looking for Finance?
    Are you looking for a Loan to enlarge your business?
    I think you have come to the right place.
    We offer Loans at low interest rate.
    Interested people should please contact us on
    For immediate response to your application, Kindly
    reply to this emails below only.
    Whats app +918256953815
    mrwilliam751@gmail.com
    Please, do provide us with the Following information if interested.

    1) Full Name:………
    2) Gender:………
    3) Loan Amount Needed:………
    4) Loan Duration:………
    5) Country:………
    6) Home Address:………
    7) Mobile Number:………
    8)Monthly Income:…………………
    9)Occupation:………………………
    )Which site did you here about us…………………

    Thanks and Best Regards.
    mrwilliam751@gmail.com
    +918256953815

    BalasHapus
  3. Adakah anda memerlukan Pinjaman?
    Adakah anda mencari Kewangan?
    Adakah anda mencari Pinjaman untuk memperbesar perniagaan anda?
    Saya rasa anda telah sampai di tempat yang betul.
    Kami menawarkan Pinjaman dengan kadar faedah rendah.
    Orang yang berminat mesti menghubungi kami di
    Untuk maklum balas segera terhadap permohonan anda, Mohon
    balas e-mel ini di bawah sahaja.
    Aplikasi apa +918256953815
    mrwilliam751@gmail.com
    Tolong, berikan kami Maklumat berikut sekiranya berminat.

    1) Nama Penuh: ………
    2) Jantina: ………
    3) Jumlah Pinjaman Yang Diperlukan: ………
    4) Tempoh Pinjaman: ………
    5) Negara: ………
    6) Alamat Rumah: ………
    7) Nombor Mudah Alih: ………
    8) Pendapatan Bulanan: …………………
    9) Pekerjaan: ………………………
    ) Laman web mana yang anda ada di sini mengenai kami …………………

    Terima kasih dan salam mesra.
    mrwilliam751@gmail.com
    +918256953815

    BalasHapus