Rabu, 21 Mei 2014

Hello wednesday ! ;)

     Hari ini entah apa yang membuat semua seolah benar-benar tenang :) Hati yang mantap atau hati merasa lega krn lepas dari sangkar ? Tak tau lah.. Hanya karna melihat terlalu sedikit adalah cara yang lebih mudah untuk membuat semua semakin baik-baik saja :) Yup, that's true \m/ Karena selalu melihat dan terlalu banyak mengetahui akan mempersulit kembali.. Begini bahkan jauh lebih baik :) 

    Allah sayang sama aku yaaa hihihihi ;) Semakin banyak yang mencoba menghancurkan maka semakin kuat iman seseorang :) Cara belajar yang hanya terus perlahan.. Walau terkadang ingin meluapkan semua kekecewaan atau kekesalan bahkan amarah yang sudah berada puncaknya.. Ingin mengatakan apa yang dirasakan, bahkan ada rasa ingin membenci apa yang membuat diri ini hancur.. Tapi semoga Ya Allah :) Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelum nya :) Kebodohan di tahun-tahun sebelumnya harus menjadi kunci di tahun ini \m/ AMIN ! O:)

    Ini konsistensi atau apalah.. Setidaknya hanya ingin terus belajar.. Hanya terus mengikuti jalan yang semestinya tanpa kembali menoleh bahkan berbelok (lagi).. Lurus ke depan dan terus menuju jalan yang seharusnya di tuju dari awal tanpa bersinggah (lagi), tanpa menitipkan (lagi), tanpa mencoba ingin tinggal (lagi).. Disana di batas akhir semua pertanyaan akan terjawab :) Sabar, ikhlas, tawakal.. Semua pasti akan sampai pada akhir tempat menetap :) 

     Ketika yakin, ketika benar-benar yakin :) Harusnya menjaga dengan baik, harusnya bertahan hingga akhir :) Jika memiliki tujuan yang sama.. Harusnya terus berjalan dan memperbaiki diri hingga menuju pada titik pemberhentian terakhir bukan bergerak ketika semua mulai tak sama :) Namun kenyataannya semua orang hanya akan bergerak ketika apa yang mereka pikir adalah miliknya seutuhnya namun tak pernah sama sekali di jadikan tempat bertahan hingga akhir :)

     Benar bukan ? :) Kegoyahan yang membuat takut :) Kegoyahan yang membuat diri baru akan bergerak :) Ah entahlah :) Aku pun bukan manusia yang sempurna bukan seperti kalian yang seolah selalu benar :)

    Aku :) Hanya sosok anak perempuan yang mencoba untuk terus belajar meski ku tau semua terlalu sulit untuk di lewati sendiri.. Namun setidaknya mempercayai yang hanya datang ketika membutuhkan dan berpura-pura peduli ketika kita meminta untuk di dengarkan :) Hanya ingin terus berada pada jalan yang seharusnya :) Hanya ingin terus mengikuti arus yang semestinya.. Kelak jika ada sesal yang kembali datang.. Setidaknya semua yang di lakukan alasannya karena ALLAH :) Bukan karena orang lain :) 


DON'T BE AFRAID ! :) 
Allah selalu ada :)
Allah selalu mendengarkan :)
Allah selalu memberikan yang terbaik :) 
Allah dan hanya Allah :) 


1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus