Senin, 12 Mei 2014

Lelah ini :)

     Ada kala nya menyimpan semua lelah yg bahkan seolah terus menghambat jalan menuju yang semestinya.. Lalu, pertanyaannya "jika lelah kenapa masih berada di tempat yang seharusnya ditinggalkan dari dulu?".. Tersenyum dan hanya bisa menjawab "selalu bertatap muka adalah alasan mengapa kelelahan itu bertahan sekian lama"..

     Kelucuan atau kebodohan.. Hanya tetap biarkan.. Biarkan saja hingga pada akhirnya hari itu datang.. Dimana titik pemberhentian yang tak akan pernah di kunjungi lagi.. Dimana celah yang tak akan pernah di coba lewati lagi.. Dimana kesempatan yang tak akan pernah membuat hati tergerak.. Karna pada akhirnya "aku akan tetap meninggalkan semua kelelahan itu tanpa jejak"..

     Sesakit apa pun kelelahan selama ini.. Allah akan membalas semua nya dg senyum manis di masa depan.. Berdiri tegak lalu di jatuhkan.. Di tinggalkan lalu kembali lagi.. Di angkat setinggi mungkin lalu di hempaskan.. Semua hanya kelelahan yg mengajarkan arti sebuah kehidupan dg tetap berada pada jalan-Nya.. Belajar untuk mencurahkan hanya pada-Nya bukan pada sesama manusia :) Karna mereka yg mendengarkan hanya membuat semakin buruk.. Tapi jika mencurahkan semua nya di atas sajadah, kelak tangis dan semua pertanyaan itu akan terjawab dengan semua yang semestinya..

     Apa yang di takuti dg semua kelelahan hingga seolah menyalahkan orang lain ? Krn pada dasarnya dirimu sendiri yg menginginkan semua kelelahan itu bertahan lebih lama dari apa yang di pikirkan.. Menyalahkan orang lain hanya akan membuat semua menjadi amarah dan emosi yang membuat semua semakin memburuk.. Entahlah, hanya selalu yakin "Allah pasti mendengarkan doa hamba-Nya"..

     Hentikan semua ketakutan meski sulit untuk kembali berdiri.. Hentikan semua pikiran buruk yang hanya akan terus membuat otak berpikir jika dunia ini tak adil.. Hentikan semua apa pun yang merusak otak dan hati.. Mulai lakukan yang berdampak baik..

     Lelah ini.. Entah sudah berada pada puncaknya atau hanya sekedar ingin beristirahat sebentar.. Namun yang ku tau, semua akan hilang dg sekejab ketika waktu itu datang :)

     Berada pada jalan-Nya takkan membuat diri ini jatuh dg mudah hanya karna di hempaskan dengan semua yang berhubungan dengan dunia.. Aku hanya ingin berada di surga-Nya.. Bukan di dunia ini..

     Hanya selalu mengingat arti dlm ayat "QS. An-Nur : 26".. perempuan yang baik untuk lelaki yg baik.. lelaki yg baik u/ perempuan yang baik pula.. begitu pun sebaliknya.. perempuan yg keji u/ lelaki yg keji dan lelaki yg keji u/ perempuan yg keji..

   Janji Allah kepada semua umat-Nya.. Perbaiki diri, berhenti mengejar.. Karna Allah yang akan mempertemukan :)

     Lelah ini, hanya terus menjadi penguat untuk belajar memperbaiki diri.. Sakit ini tak sebanding dengan panas nya api neraka.. Lelah ini tak sebanding dengan indahnya surga Allah..

    Terimakasih Ya Allah.. Dilahirkan dan hidup menjadi anak perempuan yang insya Allah kuat :) Alhamdulillah.. Semoga selalu senyum ini terus seperti sebelumnya.. Karna kebencian dan tangisan yg terlihat nampak hanya akan memburuk keadaaan.. Bismillah.. Allah always knows :)

2 komentar:

  1. terimakasih atas suportnyaaa.

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus