Kamis, 27 Februari 2014

nobody knows !

      Sadarkah, terkadang kita hanya tak pandai buat besyukur dg apa yang ada ! Mengharapkan orang lain peduli hingga mengabaikan mereka yang selalu ada ? Mengharapkan orang lain datang hingga tak menyadari keberadaan mereka yang jelas" di depan mata ? Ada yang lucu ketika seseorang yang cemburu mengharapkan selalu disisi untuk menikmati hari bersama-bersama dan tak pernah mempercayai krn jarak TAPI sebaliknya ada seseorang yang selalu bersama-sama setiap hari dan menghabiskan cerita bersama-sama namun tak pernah disebut dalam doanya ? Kenyataannya memang seperti itu :)

      Ada yang bilang semua pasti berubah seiring waktu berjalan karna kebiasaan yang membuatnya menjadi kekuatan lebih untuk bersama dibandingkan orang yang terlampau jauh dan terbatas oleh jarak ? Namun ada yang bilang seberapa lama menunggu, meski dia tepat berada di depan namun terasa begitu sangat jauh bahkan untuk menggapainya pun sudah terlalu jauh.. Ada pepatah yang bilang "jika kamu tak bersamakan dia yang selalu kamu sebut dalam doamu.. Mungkin kamu akan dibersamakan dengan dia yang diam-diam selalu menyebut nama mu di setiap doanya" AMIN :)

      Hanya terus fokuslah pada dirimu sendiri.. Karna semua sudah tertuliskan, sudah benar" tertulis dengan sangat jelas.. Tak ada yang perlu diragukan ! Terus berusaha, doa, ikhlas, sabar dan tawakal ! Jika ada awal yang menyakitkan, setidaknya akan ada akhir yang bahagia ! Bersama siapapun nanti ! Dia yang selalu di doakan atau dia yang bahkan tak pernah ada dalam disetiap doa ! Tak ada yang tau ! Bahkan terkadang lebih baik doakan untuk dirimu sendiri agar menjadi lebih baik lagi..

     Tinggalkan apapun yang hanya membuang waktumu ! Lupakan semua yang bahkan tak pantas untuk diinggat apalagi dikenang ! Jodohmu tak ada yang tau ! Dimana dia saat ini ! Teman lamamu, mantanmu, sahabatmu, atau bahkan dia yang tak kamu kenal sama sekali ! Jika saat ini hanya membuang waktu untuk menunggu yang tak pasti, mengharap yang hanya memperburuk diri sendiri, atau mengemis demi orang yang tak tau dia jodohmu atau hanya orang yang mempermainkan ! Sudahilah dan mulailah kembali.. Bismillah.. Allah selalu bersama orang yang bersama-Nya ! :)

     Bahagia bukan hanya tentang kesenangan ! Bahagia bukan hanya tentang apa yang bisa kau dapatkan dengan mudah ! Bahagia bukan hanya tentang apa yang diperjuangkan tanpa tujuan ! Bahagia juga bukan hanya tentang apa yang diinginkan tapi tentang apa yang selalu dibutuhkan ! Membiasakan diri sendiri untuk tak bergantung pada siapapun kecuali sama Allah ! Ketika berpacaranpun.. Saat terlalu sulit melepaskan, saat terlalu sayang untuk pergi, saat terlalu sakit untuk merelakan..

    Taukah..!! Coba pikirkan ulang !!! Sebelum saling mengenal, sebelum semua dimulai.. Bukankah semua baik-baik saja ketika sendiri ? Bukankah hidup tetap berlanjut ! Jadi apa yang ditakuti ? Hanya perlu waktu untuk mengembalikan semua seperti awal.. Membiasakan diri seperti awal lagi.. Mengulang semua dari nol lagi.. Semua bisa jika memang berniat dan benar dilakukan.. Bukan hanya sekedar berkata namun tak pernah usaha :)

0 komentar:

Posting Komentar