Kamis, 03 Oktober 2013

Bismillah O:)

Ada yang harus terus diperbaiki..
Akhlak dan sikap..
Iman dan kebiasaan hidup..

Hanya terus berdoa semoga tak akan goyah lagi..
Tak akan benar-benar bodoh lg..

Mimpi seorang wanita hanyalah..
Menjadi anak yang sholehah untuk orang tua nya..
Mensolehahkan diri untuk pasangan hidup nya..
Dan menjadi ibu yang sholehah untuk anak-anak nya..
AMIN O:)

Mimpi yang benar-benar indah..
Bukan hanya sekedar mimpi tapi itu adalah tujuan hidup..
Bahagia dunia akhirat..

Perlahan akan ada perubahan..
Perlahan hanya perlu perlahan..

Hanya jauhkan mereka yang hanya terus membuang-buang waktu dan menyia-nyiakan hidup..
Hanya terus jauhkan mereka yang berusaha menjauhkan aku pada Mu..
Hanya terus jauhkan mereka yang menghambat semua langkah untuk menjadi lebih baik..
Hanya terus jauhkan mereka yang menenggelamkan aku pada dunia..

Dekatkan aku pada mereka yang terus mendekatkan diri pada Mu..
Dekatkan aku pada mereka yang tak akan serakah dengan kehidupan dunia..
Dekatkan aku pada mereka yang benar-benar akan membuat semua menjadi lebih baik..

Jika ada yang menggoyahkan..
Tolong sadarkan..
Terkadang hanya karna ego, hanya karna hal yang tak penting..

Bukan karna aku yang tumbuh dewasa..
Tapi karna masalalu yang mengajarkan untuk menjadi lebih baik..
Untuk selalu menjadi orang yang lebih kuat..
Untuk tak pernah menjadi buruk lagi..

Kali ini, semoga tak hanya sekedar tulisan..
Semoga tak hanya ego sesaat atau apapun..

Bismillah..
Apapun yang terjadi nanti dan kemarin atau hari ini..
Tetap bersyukur..
Allah selalu memberikan yang terbaik jika kau tak menyesatkan dirimu sendiri..
AMIN O:)

0 komentar:

Posting Komentar