Minggu, 20 Oktober 2013

Life is simple !

     Tak ada yang bilang jika amarah menyelesaikan masalah ! Dan tak ada juga yang bilang jika diam menyelesaikan masalah ! Hanya saja melampiaskan amarah membuat hati lebih lega tapi selalu berakhir penyesalan.. Tapi diam pun tak membuat hati lega tapi setidaknya tak akan menyesal dua kali.. Orang yang selalu nampak baik.. Bukan karna dia selalu benar-benar baik.. Hanya saja menjadi buruk pun takkan membuat semua kembali baik..

     Beruntunglah jika menjadi orang yang cuek, ceria dan org yang tak bisa diam.. Karena seburuk apapun masalah, semua akan nampak baik.. Walaupun akan terlihat buruk, itu hanya sebentar.. Setelah itu semua akan kembali seperti awal.. Mereka adalah orang-orang yang bisa menyembunyikan dengan rapat.. Orang-orang yang kuat meski sebenarnya juga lemah.. Hanya saja yah memang tak baik menunjukkan kelemahan diri sendiri.. Tak menyelesaikan masalah, apalagi berujung indah.. Hanya terus dan terus semakin buruk..

     Bahagia itu tak hanya tertawa lepas dengan dia yg kau butuhkan.. Kadang ada kalanya kau harus tertawa lepas bersama mereka yang selalu berusaha membuatmu tertawa.. Segala sesuatu butuh waktu.. Butuh pengorbanan.. Butuh pembelajaran..

     Menangislah karena kau telah melupakan Allah.. Merasa bersalah lah karena kau mengabaikan perintah-Nya.. Menyesal lah karena kau melakukan hal yang jelas-jelas dilarang-Nya.. Mengakui semua kesalahan dan berjanjilah untuk tak lagi melakukan kesalahan yang sama.. Hidup ini terlalu singkat jika yang kau tangisi hanyalah sebuah masalah tentang cinta, uang dan kesenangan.. Hidup ini terlalu indah jika kau tau jalan mana yang benar.. Hidup ini akan membawa mu pada kebahagian jika kau terus berusaha dan yakin jika Allah selalu memberikan yang terbaik..

     Ketika kau dipertemukan dengan orang yang salah.. Bersyukurlah.. Karna Allah akan menggantikan nya dengan yang jauh lebih baik.. Hanya saja belajar dan terus belajar.. Segala sesuatu ada sebab dan akibat.. Semua perlakuan ada balasan..

Hanya terus jalani, usaha, doa, sabar, ikhlas, tawakal..
Allah selalu menolong umat-Nya..
AMIN O:)

0 komentar:

Posting Komentar