Minggu, 29 September 2013

lagi dan lagi.. selalu sama !

Tak usah menjadi lelaki yang terlalu baik..
Terkadang takkan pernah timbul rasa yang tulus..
Namun yang ada hanya karna "tak enak karna terlalu baik", "tak tega karna sangat baik" !
Ahh entahlah..
Sulit untuk menerima..
Bahkan semakin dipaksakan hanya akan melukai keduanya..
Diri sendiri dan orang lain !!

Tak tau..
Atau tak mau tau..
Hanya saja ego ini selalu menghasut -,-
Salah atau benar..
Sekedar menyinggahi atau menteduhkan..
Sekedar melarikan diri atau hanya mencoba menjalani..
Sekedar melegakan hati atau biar semua terlihat baik-baik saja..

Waktu yang akan mengubah..
Atau kesalahan yang akan mengubah..
Atau kesadaran...

Terserah..
Yang ku tau..
Semua selalu begini..
Jalan cerita yang hanya dibuat sendiri..
Seperti bermain drama..
Hanya perlu terus berpura-pura..
Nyata atau tidak, tapi tetap menjadi orang lain..

Siapa yang salah ?
Orang yang terlalu baik atau aku yang terlalu buruk ?
Orang yang terlalu tulus atau aku yang terlalu mempermainkan ?
Entah !
Jika semua salahku..
Kenapa terus masuk dalam kehidupanku..
Aku tak pernah mengundang datang dan mengusir pergi..
Aku tak pernah mengharap apalagi meminta kau mengharapkanku..

Terkadang aku hanya terlalu lelah menunggu orang lain..
Atau setidaknya karna aku terlalu sakit ketika diabaikan..

Jika kalian datang di waktu yang tak tepat..
Jangan salahkan keadaan..
Tapi salahkan dirimu sendiri..

Jika kelak membenci aku yang pernah mengabaikan..
Itu hak kalian..
Sah-sah saja..

Hanya kadang aku menyesal..
Melarikan diri dari kenyataan hingga membuat orang lain yang menjadi nampak buruk..
Melarikan diri dari hati yang terlanjur patah..
Melarikan diri dan tak ingin memperjuangkan apa yang ku mau..
Hanya karna aku terlalu takut kalah dan kembali jatuh lagi..

0 komentar:

Posting Komentar