Jumat, 09 Mei 2014

cepat atau lambat :) pasti akan tiba :) someday :)

     Ada moment yg di nikmati bersama namun hilang begitu saja tanpa bekas bahkan tanpa ingatan.. Terus begitu n terus begitu hingga pada akhirnya semua akan hilang seiring waktu yg semakin hari seolah terus menghitung jalannya perpisahan yg cepat atau lambat pasti datang :)

    Kebersamaan bukan kunci untuk sebuah kesatuan.. Bahkan waktu yang semakin lama hanya semakin memperjauh jarak.. Lalu pada akhirnya tetap kembali seperti jalan cerita yg tak ada awal n tak kan pernah ada akhir..

     Bahkan bukan sebuah komunikasi (lagi) namun hanya sebatas melihat.. Bukan (lagi) tntg mencari tau hanya sebatas tau lalu berhenti.. Bukan (lagi) tntg mengingatkan, namun hanya sebatas apa yg pantas u/ di ingatkan.. Bukan (lagi) tntg semua curhatan namun hanya sekedar pertanyaan n jawaban singkat yg tak ada arti.. 

    Tawa lepas, semua ke konyolan, bahkan sifat asli yg terlihat sangat nampak.. Kelak akan ada saatnya semua hanya menjadi cerita lucu di masa depan.. Atau tak akan menjadi kenangan bahkan hanya sebatas angin lalu ? Tak ada yg tau.. Seberapa dianggap penting, seberapa berarti, seberapa berharganya.. 

     Lalu ini pada akhirnya akan benar" hilang ketika sudah tak lagi nampak.. Akan benar" hilang jika sudah tak lagi benar" tau.. Akan benar" hilang jika menemukan kesibukan di dunia yg baru.. Karna org yg prnh merasakan sakitnya ketika jatuh adalah mereka yg bergerak lebih terarah n berhati-hati..

   Mereka yg lebih memilih untuk pergi jauh meski sulit.. Mereka yg lebih memilih menahan daripada mencurahkan.. Mereka yg lebih memilih diam daripada menunjukkan.. Mereka yg lebih memilih u/ menunggu drpd memberi tau.. Mereka yg lebih memilih u/ berlari jauh drpd terus melihat yg tak ingin dilihat.. 

     Waktu itu akan segera datang.. Dimana akhir semua cerita yg tak akan lg menjadi kenangan.. Hilang tanpa bekas.. Terkubur dalam".. Dan tak akan pernah ada replay :)

0 komentar:

Posting Komentar