Senin, 19 Mei 2014

Allah always knows :)

     Apa yang saat ini di rasakan ? Apa yang saat ini membuat sesak ? Apa yang saat ini benar-benar membuat semakin jatuh ? Apa yang saat ini seolah semakin merusak otak dan hati ? Tak perlu kalian bertanya dan mengetahui semua jawaban nya.. Setiap manusia punya cara tersendiri untuk terus terlihat baik-baik saja.. Setiap manusia punya cara tersendiri untuk tetap berdiri dan tersenyum manis dengan semua apa yang di hadapi.. Sakit, jatuh terhempas.. Anggap itu ujian agar kelak bisa berdiri berjuta-juta kali lebih kuat dari sebelumnya.. 

     Belas kasihan atau kepura-pura'an untuk perduli hanya memperburuk.. Jadi biarkan berlalu dan terus berlalu.. Jika aku hanya akan jatuh dan tak mau berdiri lagi.. Itu tak mungkin :) Keluargaku :) Merekalah alasan kenapa aku tetap berdiri tegak meski jatuh untuk berjuta-juta kali.. Setidaknya mereka melihat semua baik-baik saja.. Begitu jauh lebih baik.. 

       Aku bukan orang yang akan jatuh hanya karena hal yang bahkan tak pernah memperdulikan sedikitpun.. Kelak semua sakit ini akan terbayarkan dan lelah ini akan tergantikan.. Mendendam atau apapun itu.. Aku tak akan pernah mau membuang waktu hanya untuk melakukan sesuatu yang bahkan hanya semakin memperburuk.. Biarkan dan terus biarkan.. 

     Aku pernah bertahan selama itu lalu setahun ke depan itu hanya sebentar.. Hanya sebagian jalan kecil menuju akhir dan akan mulai mencari jalan baru.. Namun kali ini sudah mulai meninggalkan.. Sudah benar-benar mencoba untuk mencari jalan baru..

      Mereka tak bisa mengerti dan tak pernah tau apa yang terjadi dan betapa sulitnya melewati semuanya.. Atau betapa susahnya berjalan sejauh ini.. Setidaknya aku lebih memilih untuk tak ada yang mengetahui.. Hingga pada akhirnya mereka hanya mengetahui akhir yang indah.. Bukan tentang sekarang.. Bukan tentang apa yang terus menjadi keluhan..

       Jika seseorang terus terlihat tenang dan senang.. Bukan brarti tak mempunyai beban.. Namun kenyataan nya bersikap selalu baik-baik saja adalah cara terampuh meski mungkin terlalu membuat rapuh.. Biarkan.. Allah selalu ada.. Allah selalu Mengetahui.. 

      Merasa dunia tak adil atau malah Allah yang tak adil ? Allah yang tak mendengarkan ? Pikiran yang buruk dan benar-benar buruk.. Sejauh mungkin untuk membuang semua pikiran buruk meski cobaan terus datang.. Karna yang ku tau.. Sabar itu tak ada batasnya.. Ikhlas itu adalah kunci utama cara mensyukuri.. Jalani semua dengan apa yang seharusnya.. Terlihat buruk takkan memperbaik keadaan.. 

     Biarkan mereka terus menganggap kita yang tak bersungguh-sungguh atau mereka yang hanya memandang sebelah mata.. Suatu hari nanti.. Akan ada dimana semua pertanyaan akan terjawab.. Hanya terus ikuti dan lihat.. Tak ada yang sia-sia :) Tak ada yang tak mungkin :) Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua umat-Nya :) 

      Tak perlu takut dengan semua cobaan yang datang.. Tak perlu putus asa dengan semua yang terus menjatuhkan.. Allah always knows :) Mana yang baik.. Mana yang buruk. Mana yang terbaik dan mana yang terburuk :)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus