Sabtu, 25 Januari 2014

1st post in 2014 :) Bismillah :)

      Lama tak menulis.. Lama tak berkunjung.. Lama tak jumpa.. Post pertama ditahun 2014 :) Semua yang serba tak lagi membahas masalalu.. Hanya ingin terus dan terus membahas masa depan.. Tak salah bukan jika ingin terus bermimpi ? Bukan kah mimpi hanya milik mereka yg berani u/ bermimpi ? Bukan u/ mereka yg hanya berkhayal tanpa ada mimpi ? :)

     Berfikirlah.. Tak selamanya berada diatas dan tak selamanya berada dibawah.. Hanya terus tunjukkan jika semakin hari semakin baik.. Jika semakin hari semakin menjadi jauh lebih baik dan terus baik.. Mereka yang terus menertawakan, meremehkan, bahkan yang terus menginjak".. Biarkan :) Hanya perlu berikan senyuman yang tulus..

     Untuk saat ini, untuk sekarang memang belum ada arti, belum apa-apa, belum bisa dihargai.. Namun nanti, semua akan terlihat jelas.. Siapa yang akan menyesal dan siapa yang akan menikmati :) Hanya perlu berusaha semaksimal mungkin, terus sabar, ikhlas, doa, bersyukur dan tawakal.. Yakinlah selalu ada jalan.. Sesulit apapun jalan yang akan dilewati.. Dan sebisa mungkin terus dihadapi..

     Jika sulit untuk mengikhlaskan, jika sulit untuk terus bersabar, jika lelah dalam berusaha, jika pasrah dengan keadaan.. Tandanya tak pandai bersyukur dan tak yakin jika Allah selalu ada bersamamu :) Semua lelah, semua keringat, semua tangisan.. Kelak semua pasti akan berubah.. Yakinlah perubahan itu pasti ada.. Hanya saja semua tergantung dengan diri sendiri.. Jika hanya diam menunggu takdir tanpa ada usaha.. Sama saja sekedar menumpang hidup untuk menunggu ajal menjemput tanpa memikirkan amal yang akan dibawa ketika mati..

     Bukankah tak ada yang tau batas umur seseorang ? Detik ini, menit ini, hari ini, lusa, esok, minggu depan, bulan depan, tahun depan.. Tak ada yang tau.. Berusahalah semaksimal mungkin seolah-olah akan mati esok :) Agar lebih menghargai hidup dan kehidupan.. Semua masalah yang datang adalah sebatas cobaan agar tetap menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. Kuat iman, kuat hati, kuat fisik dan kuat batin..

   Bismillah.. Semoga tahun ini jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.. Semoga kesalahan-kesalahan ditahun-tahun lalu tak lagi terulang ditahun ini dan tahun-tahun selanjutnya.. Awal yang baru, cerita baru, kenangan yang baru dan masa depan cerah yang menunggu :) AMIN O:)

0 komentar:

Posting Komentar